Pages

Thursday, January 13, 2011

BERITA BOLA: Bridge Senang Gabung West Ham

MANCHESTER - Defender Manchester City, Wayne Bridge, telah menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Bridge bahkan telah menyelesaikan pemeriksaan medis di Upton Park.

Pemain yang sudah berusia 30 tahun itu dalam musim ini hanya bermain sembilan kali membela City. Kini ia mengaku siap tampil reguler dan bertekad membantu West Ham untuk tidak terjerembab ke jurang ddegradasi.

"Terus terang saya sangat senang bergabung dengan West Ham, dan akan merupakan prestasi besar bila saya turut membantu West Ham terlepas dari zona degradasi," ujarnya setelah penandatanganan kesepakatan.

Menjelang kemungkinan debut melawan Arsenal pada hari Sabtu, bek kiri mengatakan kepada situs resmi West Ham bahwa dia terkesan dengan permainan The Hammers saat melawan Birmingham di ajang semifinal Carling Cup leg pertama.

"Ada banyak pemain berkualitas di sini dan saya tahu kita bisa melangkah jauh di klasemen. Kalau kita bisa bermain seperti ketika menghadapi Birmingham, capaian tersebut bukan merupakan hal yang tidak mungkin," tandasnya. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment