ARENABOLA.COM

Tuesday, January 18, 2011

BERITA BOLA: Juve-Inter Berebut Fabiano

TURIN - Striker Sevilla, Luis Fabiano, diminati dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan. Menurut agen pemain asal Brasil tersebut, Jose Fuentes, Fabiano belum mengambil sikap atas keinginan dua klub itu.

“Luis memiliki banyak penggemar di Italia, sehingga wajar saja klub asal negara itu berminat untuk merekrutnya, termasuk Juventus. Tapi Juventus bukan satu-satunya klub yang menginginkan pemain tersebut," ungkap Fuentes. 

“Saat musim panas lalu, AC Milan juga menyatakan minatnya memboyong Fabiano ke San Siro. Bahkan saat itu hampir terjadi kesepakatan, namun Sevilla tidak menerima tawaran yang diajukan Milan. Nah, saat ini giliran Inter Milan yang ingin meminangnya."

Milan tertarik terhadap Fabiano ketika klub itu masih dilatih Leonardo. Akan tetapi nilai transfer 14 juta Euro (sekitar Rp 169 miliar) yang diajukan Milan tidak membuat Sevilla bergeming untuk melepasnya. 

Kini Leonardo yang melatih Inter Milan, kembali menginginkan kompatriotnya termasuk dalam skuad yang sekarang mulai bangkit dari keterpurukan. Kendati Fabiano belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak senilai 20 juta euro (sekitar Rp 242 miliar), namun Fuentes mengatakan bahwa pemainnya akan dilepas dengan bandrol 12 juta euro (sekitar Rp 145 miliar). (bud/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment