Pages

Wednesday, January 26, 2011

BERITA BOLA: MU Pukul Blackpool 3-2

BLACKPOOL - Blackpool nyaris membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United, setelah unggul 2-0. Namun The Red Devils mampu menyamakan dan bahkan balik mengungguli 3-2 pada akhir pertandingan yang digelar di Bloomfield Road, Rabu (26/1) dinihari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Blackpool tampil penuh semangat. Mereka mampu meladeni permainan cepat yang dikembangkan skuad Sir Alex. Hasilnya, mereka mampu mencetak gol pada menit ke-15. Berawal dari tendangan pojok yang dilakukan Charlie Adam, bola disambut Craig Cathcart dengan tandukan kepala, sehingga merobek gawang Edwin van der Sar.

Beberapa menit sebelum waktu jeda, mereka mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lagi-lagi diawali dengan sepak pojok yang dilakukan Charlie Adam. Kali ini yang menyambut dengan sundulan kepala adalah DJ Campbell.

Memasuki babak kedua Nemanja Vidic dkk mulai bangkit. Namun MU baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-72, melalui striker mereka Dimitar Berbatov, yang mendapat sodoran bola matang dari Darren Fletcher.

Dua menit kemudian Sang Suoersub, Javier 'Chicharito' Hernandez membuat kedudukan imbang. Mendapat umpan terobosan dari Ryan Giggs, Chicharito berhasil lolos dari jebakan offside dan menjebol gawang Blackpool yang dikawal Kingson.

Kemenangan MU akhirnya ditentukan oleh Berbatov yang kembali mencetak gol, saat laga tinggal tersisa dua menit. MU pun pulang dengan poin penuh.

Dengan kemenangan ini membuat MU bertahan di puncak klasemen dengan 51 poin dari 23 laga, dan melejit 5 poin dari peringkat kedua Arsenal. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment