Pages

Friday, January 21, 2011

ULASAN BOLA: Chelsea Butuh Kemenangan Beruntun

LONDON - Striker Chelsea, Didier Drogba mengatakan bahwa menyusul performa buruk dalam beberapa bulan terakhir, maka timnya harus meraih kemenangan beruntun untuk tetap memiliki peluang untuk mempertahankan gelar.

Saat ini, menurutnya, peluang The Blues sangat tipis. Perolehan poinnya terpaut jauh dengan pemimpin klasemen sementara Manchester United. Chelsea kini berada di peringkat keempat dengan 38 poin dari 22 pertandingan yang sudah dijalani, sementara MU 45 poin dari 21 laga.

"Kami harus berpikir tentang kemenangan pada dua pertandingan berturut-turut. Itu yang realistis dan itu menunjukkan betapa kami sudah melakukan sesuatu selama satu setengah bulan," ucap pemain asal Pantai Gading itu.

"Sekarang pemain yang semula cedera sudah sembuh dan siap tampilkembali. Bila dalam kondisi full-team tetap tidak bisa memenangkan pertandingan, ya, Anda kehilangan kepercayaan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri Anda dan dapat mengatakan bahwa kita masih bisa memenangkan liga adalah dengan memenangkan dua atau tiga pertandingan berturut-turut," ungkapnya.

Drogba menambahkan, musim kompetisi berlangsung dlam waktu lama. Dalam kurun waktu itu, adalah wajar bila muncul kesulitan. Tapi kami harus bisa lepas dari kesulitan itu. Syangnya masa sulit itu berlangsung lebih lama dari yang kita pikirkan," ujar peraih top skorer musim lalu ini. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment