ARENABOLA.COM

Wednesday, January 19, 2011

ULASAN BOLA: Inter Milan vs Cesena

MILAN - Pelatih Cesena, Massimo Ficcadenti berjanji bakal mengaplikasikan pola menyerang saat anak-anak asuhnya meladeni Inter Milan di kompetisi Serie A Italia pada Kamis, 20 Januari 2011 dini hari WIB.
Dia juga sempat menginstruksikan kepada skuad Cesena untuk bermain terbuka tanpa beban. "Kami tidak akan menerapkan permainan bertahan. Kami akan langsung menyerang sejak kick-off babak pertama,” kata Ficcadenti.
Ficcadenti meyakini kalau para pemainnya mampu melaksanakan instruksi secara baik. “Para pemain juga diminta untuk lebih fokus daripada pemain Inter,” ucapnya.
Meski demikian, kata Ficcadenti, timnya akan tetap menemui kesulitan saat meladeni jawara Serie A Italia itu. “Apalagi sejumlah pemain Inter yang mengalami cedera, kini sudah pulih,” tambahnya.
Ficcadenti menyebutkan, timnya diminta untuk mewaspadai pergerakan Maicon, namun juga terus memperhatikan permainan lawan secara keseluruhan. “Mereka memiliki teknik yang bagus di lapangan dan juga memiliki mental yang baik saat berlaga,” jelasnya. (bud/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment