ARENABOLA.COM

Sunday, February 27, 2011

Prediksi Bola: Atletico vs Sevilla

LIVE TV ONE, MINGGU (27/2) Pukul 00.00 WIB.
Pekan lalu Jose Maria del Nido mengungkapkan bahwa durasi Gregorio Manzano di kursi pelatih Sevilla bakal berakhir pada akhir musim nanti. Berita ini mungkin tak terlalu mengejutkan mengingat prestasi Los Nervionenses dibawah Manzano terus mengalami kemunduran.

Yang mencengangkan justru kabar tentang si calon pengganti Manzano. Menurut berita yang dilansir Marca, sosok pilihan kubu Ramon Sanchez Pizjuan adalah Quique Sanchez Flores. El entrenador Atletico Madrid ini bahkan diyakini telah berbincang empat mata dengan para direktur Sevilla.

Ketertarikan Del Nido pada Quique memang sudah berlangsung sejak akhir musim kemarin. Namun, berhubung Sevilla menjadi Campium Copa del Rey bersama Antonio ALvarez dan Quique mengantar Atletico menjuarai Liga Europa, maka kedua klub bertahan dengan pelatihnya masing-masing. Apes bagi Alvarez, dirinya dipecat dan digantikan Manzano, akhir September lalu.

Tentu ada alasan kuat mengapa isu negosiasi Quique ini muncul pada midweek, berjarak tiga hari menjelang duel antar Atletico kontra Sevilla. Klub-klub biasa menggunakan jasa media untuk menciptakan atmosfer tak nyaman bagi lawan yang akan dihadapi. Apalagi dalam kasus ini Atletico dan Sevilla terlibat rivalitas cukup sengit.

Minggu (27/2), armada Quique butuh dukungan publik Vicente Calderon. Maklum dalam lima jornada terakhir, suporter Atletico dipaksa melihat timnya tumbang sebanyak empat kali. Untungnya, kemenangan tunggal datang justru di jornada 24 kemarin, tatkala gol semata watang Aguero cukup untuk menundukkan Zaragoza.

Ditambah faktor fisik Sevilla baru terkuras seusai melakoni partai hidup mati di 32 besar Liga Europa kontra Porto, seharusnya Atleti bisa mengoptimalkan situasi. Dengan selisih satu poin kemenangan akan membawa Atleti menggusur posisi Sevilla di tangga tujuh.

Lima Laga Terakhir Atletico:
20 Feb '11 Zaragoza 0–1 Atlético
13 Feb '11 Atlético 1–2 Valencia
06 Feb '11 Barcelona 3–0 Atlético
30 Jan '11 Atlético 0–2 Bilbao
23 Jan '11 Gijón 1–0 Atlético

Lima Laga Terakhir Sevilla:
24 Feb '11 Porto 0–1 Sevilla
21 Feb '11 Sevilla 1–0 Hercules
18 Feb '11 Sevilla 1–2 Porto
13 Feb '11 Santander 3–2 Sevilla
06 Feb '11 Sevilla 0–0 Málaga

Head to Head:
03 Okt '10 Sevilla 3–1 Atlético
20 Mei '10 Atlético 0–2 Sevilla
02 Mei '10 Sevilla 3 – 1 Atlético
03 Jan '10 Atlético 2–1 Sevilla
22 Feb '09 Sevilla 1–0 Atlético

Perkiraan Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): David De Gea, Antonio López, Diego Godín Leal, Luis Amaranto Perea, Tomas Ujfalusi, Fran Mérida, Raúl García, Tiago, José Antonio Reyes, Diego Forlán Corazo, Kun Agüero.

Sevilla (4-4-2): Javi Varas, Fernando Navarro, Alexis, Julien Escudé, Sergio Sánchez, Perotti, Didier Zokora, Ivan Rakitic, Jesús Navas González, Luis Fabiano, Negredo.

Prediksi: Atletico Menang (55 Persen)
(nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment