ARENABOLA.COM

Sunday, February 27, 2011

PREDIKSI BOLA: Eintrach Frankfurt vs Mainz

Menjamu Mainz, tampaknya Eintrach Frankfurt bakal sulit untuk meraih kemenangan. Namun, bermain di Stadion Commerzbank-Arena markas mereka memberi tambahan motivasi untuk memenangi laga yang bakal dimainkan Sabtu (4/12) malam.

Pertemuan ini memang bukan yang pertama, namun sejauh ini rekor pertemuan mereka seimbang. Dari statistik head to head keduanya, Eintracht Frankfurt sedikit unggul dari Mainz yang kini menghuni papan dua klasemen sementara Bundesliga. Sejarah juga mencatat bahwa Mainz sulit menaklukan Frankfurt. Namun kini skuad asuhan Thomas Tuchel tengah menanjak performanya.

Lini depan Mainz juga terkenal haus gol, ini dibuktikan dengan 25 gol yang sudah dilesakan selama kompetisi musim ini. Sayangnya, lini pertahanan Mainz juga sedikit rapuh. Christian Wetklo yang berdiri dibawah mistar Mainz juga belum begitu tangguh karena sudah kemasukan 14 gol.

Pelatih Eintracht Frankfurt Michael Skibbe pasti sudah meramu skuadnya agar bisa mengatasi serangan duet striker Mainz Andre Schurrle dan Adam Szalai. Apalagi, skuad Eintracht akan turun dengan kekuatan penuh.

Dimarkas sendiri, tentunya Eintracht bakal berupaya keras mendapatkan tiga poin penuh. Memang belakangan performa Theofanis Gekas cs tengah menurun usai dikalahkan TSG Hoffenheim 0-4 dikandang sendiri. Hal ini berimbang saat Eintracht dijamu Bayern Munich dengan skor serupa.

Untuk memenangi laga nanti, Skibbe perlu memompa semangat tim agar tidak terpuruk dari kekalahan sebelumnya. Apalagi pertandingan nanti bakal digelar dimarkas sendiri yang menjadi keuntungan sendiri bagi Eintracht Frankfurt.

Lima Laga Terakhir Eintracht Frankfurt:
27 Nov'10 Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 4-1
20 Nov'10 Eintracht Frankfurt vs TSG Hoffenheim 0-4
13 Nov'10 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt 0-0
6 Nov'10 Eintracht Frankfurt vs VfL Wolfsburg 3-1
30 Okt'10 FC St. Pauli vs Eintracht Frankfurt 1-3

Lima Laga Terakhir Mainz:
27 Nov'10 Mainz vs FC Nürnberg 3-0
20 Nov'10 Mönchengladbach vs Mainz 2-3
14 Nov'10 Mainz vs Hannover 96 0-1
6 Nov'10 SC Freiburg vs Mainz 1-0
31 Okt'10 Mainz vs Borussia Dortmund 0-2

Head To Head:
24 Apr'10 Mainz vs Eintracht Frankfurt 3-3
6 Des'09 Eintracht Frankfurt vs Mainz 2-0
3 Feb'07 Eintracht Frankfurt vs Mainz 0-0
27 Agu'06 Mainz vs Eintracht Frankfurt 1-1
17 Apr'06 Eintracht Frankfurt vs Mainz 0-0

Perkiraan Pemain:
Eintracht Frankfurt: Oka Nikolov, Patrick Ochs, Aleksandar Vasoski, Marco Russ, Sebastian Jung, Pirmin Schwegler, Alexander Meier, Sonny Kittel, Marcel Heller, Halil Altintop, dan Theofanis Gekas.
Mainz: Christian Wetklo, Malik Fathi, Nikolce Noveski, Niko Bungert, Radoslav Zabavnik, Christian Fuchs, Eugen Polanski, Marco Caligiuri, Marcel Risse, Adam Szalai, dan Andre Schürrle.

Prediksi: Mainz menang (55 persen)
(yud/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment