ARENABOLA.COM

Wednesday, February 23, 2011

Prediksi Bola: Marseille vs Man United

MANCHESTER United yang memimpin klasemen sementara Liga Inggris lebih diunggulkan dibandingkan tim tuan rumah, Olympique Marseille. Kualitas individu dan kerjasama tim membuat skuad asuhan Sir Alex Ferguson lebih dijagokan menang pada laga knock out ini, meski pertandingan digelar di di Stade Velodrome, yang merupakan kandang Marseille.

MU sendiri sebenarnya tengah menghadapi saat-saat yang berat pada beberapa minggu ke depan. Mereka akan melakukan serangkaian pertandingan yang berat dan melelahkan. Selain di Liga Champions, mereka juga bakal menghadapi tim tangguh macam Wigan Athletic, Chelsea dan Liverpool di liga domestik.

Namun Alex Ferguson menganggap justru hal itu sebagai pemacu untuk tampil lebih baik. Selain itu, MU juga memiliki stok pemain cukup banyak dengan kualitas yang memadai, sehingga rotasi bisa berjalan lancar.

Sementara itu Marseille menempati peringkat ketiga, dan tengah bertarung ketat dengan Lille dan Stade Rennes dengan selisih poin tipis. Dalam laga ini kondisi tuan rumah agak kurang menguntungkan, mengingat banyaknya pemain pilar yang mengalami cedera.

Lima Laga Terakhir Marseille:
19 Feb '11 Marseille 2-1 St.Etienne
12 Feb '11 Sochaux 1-2 Marseille
05 Feb '11 Marseille 1-0 Arles
30 Jan '11 Monaco 0-0 Marseille
16 Jan '11 Marseille 2-1 Bordeaux

Lima Laga Terakhir Man United:
12 Feb '11 Man Utd 2-1 Man City
05 Feb '11 Wolves 2-1 Man Utd
01 Feb '11 Man Utd 3-1 Aston Villa
22 Jan '11 Man Utd 5-0 Birmingham
16 Jan '11 Tottenham 0-0 Man Utd
04 Jan '11 Man Utd 2-1 Stoke

Perkiraan Susunan Pemain:
Marseille (4-3-3): Benoît Cheyrou, Edouard Cissé, Gringo, Souleymane Diawara, Brandao, Luis Oscar González, Stephane Mbia, Mathieu Valbuena, César Azpilicueta Tanco, Steve Mandanda André Ayew, Charles Kaboré

Manchester United (4-4-2): Edwin van der Sar, Patrice Evra, Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Ryan Giggs,Darren Fletcher, Dimitar Berbatov, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Nani, Rafael Da Silva

Prediksi: Manchester United Menang (55 Persen)
(nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment