ARENABOLA.COM

Friday, April 8, 2011

Berita Bola: Braga Imbangi Kiev 1-1


BRAGA_IMBANG_55
Gol penyeimbang Braga yang lahir akibat bunuh diri pemain belakang Kiev.
KIEV - Tuan rumah Dynamo Kiev hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Sporting Braga di Valeri Lobanovski Stadium, Jumat (8/4) dinihari WIB.

Pertemuan kedua tim berjalan daam tempo lamban sehingga kurang menarik ditonton. Masing-masing terlalu hati-hati dalam melakukan serangan, akibatnya ........... bola lebih banyak bergulir di lapangan tengah.

Tuan rumah unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol ini berawal dari umpan matang Oleg Guslev di kotak penalti. Bola disambut striker Andriy Yamolenko dengan tandukan kepala yang menjebol gawang lawan.

Braga tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke 14, tim tamu mencetak gol balasan melalui gol bunuh diri Ognjen Vukojevic. Bola tendangan keras Lima membentur kaki Vukojevic sehingga berubah arah dan tidak terhadang kiper Oleksander Shovkovski.

Selepas kedudukan imbang, bahkan sampai laga berakhir permainan tetap lamban. Hasil ini memberi peluang sedikit lebih besar bagi Braga yang akan menjadi tuan rumah pekan depan. (nur/dpa/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment