Pages

Thursday, April 21, 2011

Berita Bola: Neuer Akan Tinggalkan Schalke

Berita Bola: Neuer Akan Tinggalkan Schalke


MUNICH - Kiper tim nasional Jerman Manuel Neuer menangis secara terbuka pada Rabu sewaktu menjelaskan mengapa dia tidak memperpanjang kontraknya dengan klub Schalke 04 yang akan berakhir pada 2012.

Kiper berusia 25 tahun itu, yang telah bersama "the Royal Blues" semenjak masih seorang bocah di tahun 1991, mengatakan bahwa dia ingin keluar dari klub yang berbasis di Gelsenkirchen itu untuk lebih meningkatkan karirnya.

Klub juara liga Jerman Bayern Munich telah menyatakan minat untuk mendapat jasa kiper tim nasional Jerman itu musim panas ini, sementara Schalke beresiko kehilangan Neuer tanpa mendapat fee transfer jika terus menahannya sampai dia menyelesaikan kontraknya nanti.

"Di mana ada kemauan, di sana ada jalan," kata presiden Bayern Uli Hoeness. "Saya rasa kami sedang mengarah ke sana, jika Schalke masih bersikeras tidak melepas Neuer dan menunggu sampai tahun depan, maka mereka tidak akan mendapatkan uang. Jadi ada kemungkinan kami akan mencapai kesepakatan tentang Neuer dalam waktu dekat," kata Hoeness lagi.

"Kami berharap Neuer bisa kami datangkan tahun ini, tetapi jika tidak, dia tentu akan datang tahun depan," jelas Hoeness.

Neuer mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu Schalke memenangi sebuah trophi juara. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment