ARENABOLA.COM

Wednesday, April 6, 2011

Prediksi Bola: Arema Malang vs Shandong Luneng

AR_SAN_44PERLAHAN namun pasti, performa Arema Indonesia makin meningkat di Liga Super Indonesia. Tim Singo Edan ini tidak pernah kalah pada tiga pertandingan terakhir.

Namun tren positif tersebut tentu tidak cukup untuk bisa bertahan di Liga Champions Asia. Dibutuhkan kerja keras dan nasib baik. Apalagi laga yang bakal dilakoni di penyisihan 32 besar Grup G LCA akan menjamu klub Cina, Shandong Luneng, Selasa (5/4) di Stadion Kanjuruhan.




Catatn mereka sangat buruk. Di klasemen sementara duduk di peringkat terbawah, tidak pernah mendapat poin dan selisih gol minus lima. Butuh perjuangan berat untuk bisa masuk ke babak berikutnya.

Meski begitu, sang pelatih Miroslav Janu tetap optimis timnya mampu melaju ke babak 16 besar. Dasarnya, dua tahun lalu Shandong pernah dikalahkan Sriwijaya FC di even yang sama. Dan Arema ingin mengulang kesuksesan itu meski kedua tim belum pernah bertemu.

Di kubu lawan, pelatih Shandong Luneng, Branco Ivanovic, mengaku telah menyiapkan strategi khusus menghadapi tuan rumah. Dia optimis bisa meraih poin penuh untuk mempertahankan posisinya di urutan kedua. Karena itu, empat pemain asing pun dibawa ke Malang.

Laga Terakhir Arema Indonesia:

02 Mar 2011 (LCA) Cerezo 2-1 Arema
16 Mar 2011 (LCA) Arema 0-4 Jeonbuk

Laga Terakhir Shandong Luneng:
02 Mar 2011 (LCA) Jeonbuk 1-0 Shandong
16 Mar 2011 (LCA) Shandong 2-0 Cerezo

Perkiraan Susunan Pemain:

Arema Indonesia (4-4-2): Meiga, Purwaka, Waluyo, Leo Tumpamahu, Benny, Amiruddin, Bustomi, Hendra, Ridhuan, Roman, Alam.

Shandong (4-4-2): Yang, Yuan, Renato, Ricardo, Zheng, Cuipeng, Wang, Roda, Li, Han, Brito.

Prediksi: Shandong Luneng Menang (55 Persen)
(bud/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment