ARENABOLA.COM

Wednesday, April 27, 2011

Ulasan Bola: Barca Akan Balas Dendam

Ulasan Bola: Barca Akan Balas Dendam

MADRID - Dibayangi kekalahan menyakitkan di final Piala Raja dari Real Madrid, Barcelona siap untuk melakukan pembalasan ketika dua musuh kebuyutan tersebut kembali bertemu di semifinal pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (Kamis pagi WIB).

Inilah pertemuan ketiga dua raksasa sepak bola Spanyol itu hanya dalam 12 hari terakhir, dan Barcelona berharap bisa melanjutkan penampilan meyakinkan di Bernabeu menyusul kekalahan 0-1 final Piala Raja lima hari lalu.

Bagi pelatih Jose Mourinho, inilah gelar juara pertama sebagai pelatih Madrid, pelatih asal Portugal itu selanjutnya mengincar tropi juara ke-10 bagi Madrid di kompetisi tingkat Eropa.

Mourinho juga bertekad untuk menjadi pelatih pertama yang mampu meraih gelar
juara Liga Champions bersama tiga klub berbeda.

Sebelumnya, Mourinho sempat dipermalukan 0-5 oleh Barcelona di pertandingan liga domestik pada November lalu, tapi kemudian bermain imbang 1-1 sebelum kemudian menang 1-0 di final Piala Raja.

"Kami berhasil mengatasi mereka pada dua pertandingan berikutnya. Tidak ada alasan kami tidak bisa mengalahkan mereka di Liga Champions karena kami bermain imbang sekali dan kemudian mengalahkan mereka," kata Mourinho mengomentari pertemuan di semifinal Liga Champions.

Sejarah masih berpihak kepada Madrid karena mereka mempunyai rekor pertemuan lebih baik pada dua semifinal sebelummya di Piala Eropa 1960 dan Liga Champions 2002. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment