ARENABOLA.COM

Tuesday, May 24, 2011

Berita Bola: AC Milan Lakukan Peremajaan

PIRLOO_okk MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan, pihaknya   tengah melakukan peremajaan terhadap skuad yang ada. Salah satu langkah yang ditempuh adalah dengan mengurangi durasi perpanjangan kontrak bagi pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Salah satu yang menjadi imbas dari kebijakan itu adalah Andrea Pirlo. Menurutnya, Pirlo menghendaki kontrak tiga tahun, padahal usianya sudah 32 tahun.

"Karena itu kami tidak mengabulkan permintaan dia. Kalau saja yang dia minta satu tahun, tentu kami akan mengabulkan, seperti halnya yang kami berlakukan terhadap Clarence Seedorf," tuturnya.

Dia tidak menampik peran Pirlo yang turut membawa Milan meraih scudetto musim ini. Namun karena klub juga butuh pembenahan dan peremajaan pemain, maka terpaksa terhadap dia pun kami berlakukan kebijakan yang sama.

Setelah tidak ada kesepakatan dengan klub, Pirlo dikabarkan hengkang ke Juventus. Namun belum ada konfirmasi untuk berapa lama dia bergabung dengan Si Nyonya Tua. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment