Pages

Thursday, May 5, 2011

Berita Bola: MU Tantang Barca di Final

Berita Bola: MU Tantang Barca di Final
MANCHESTER - Manchester United tidak menemui kesulitan untuk meraih tiket ke final Liga Champions, setelah mendepak Schalke 04 dengan skor telak 4-1 di leg kedua semifinal, di stadion Old Trafford, Kamis (5/5) dinihari WIB. 

Dengan demikian secara agregat MU unggul 6-1, karena pada leg pertama di kandang Schalke mereka juga menang 2-0, Di final, MU sudah ditunggu Barcelona untuk laga yang digelar 28 Mei mendatang di stadion Wembley, London. 

Tampil di depan pendukung fanatiknya, tim Setan Merah tampil menggebrak. Mereka sudah unggul dulu 2-0 melalui gol yang dicetak Antonio Valencia pada menit ke-26 dan Darron Gibson (31). Namun Schalke membalas satu gol oleh Jose Jurado (35).

Pada babak kedua, MU terus melakukan tekanan ke lini pertahanan tim tamu. Kendati tidak diperkuat Wayne Rooney, dan hanya menempatkan Dimitar Berbatov di depan, lini kedua mereka menjadi algojo yang ampuh.

Dua gol tambahan bagi MU dilesakkan oleh Anderson, masing-masing menit ke-72 dan 76. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment