ARENABOLA.COM

Friday, May 20, 2011

Gosip: Inter Siap Boyong Robben

Arjen_RobbennMILAN – Kegagalan merebut scudetto musim ini membuat Inter Milan berbenah diri. Tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Nerazzurri juga bermaksud mendatangkan pemain top pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu pemain yang menjadi bidikannya adalah winger Bayern Munich, Arjen Robben. Pemain asal Belanda itu dinilai tepa dengan kebutuhan Inter yang berambisi kembali berjaya di Serie A dan merebut juara Liga Champions musim depan.

Inter kabarnya sudah mengajukan penawaran 24 juta euro untuk mendapatkan pemain sayap enerjik yang memiliki tendangan geledek itu. Bila pihak Bayern tidak sepakat dengan nilai itu, Inter sudah menyiapkan opsi kedua, yaitu menukar Robben dengan Goran Pandev disertai sejumlah uang.

Sebelumnya Robben menyatakan akan hengkang ke klub lain bila Bayern gagal menembus Zona Champions. Kini dengan keberhasilan FC Hollywood menembus Liga Champions, belum diperoleh kabar apakah Robben tetap berniat pindah.

Namun spekulasi yang berkembang, mantan punggawa Real Madrid itu dikabarkan akan tetap mencari klublain, menyusul hubungan yang kurang harmonis dengan pemain klub Bayern lainnya, Bastian Schweinsteiger dan Franck. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment