ARENABOLA.COM

Friday, June 10, 2011

Persipura Berharap Boaz Jadi Top Skorer

Boaz_Solossa_77JAYAPURA - Meski telah berhasil meraih gelar juara Liga Super Indonesia musim 2010/2011, namun Tim Persipura merasa gelar itu belum lengkap jika bomber andalan mereka, Boaz Solossa tidak menyabet gelar top skor.

Hal itu membuat para punggawa Mutiara Hitam julukan Persipura serta Pelatih telah sepakat untuk mendukung Boaz keluar sebagai pencetak gol terbanyak musim ini.

"Persipura memang telah juara. Namun kami juga ingin Boaz keluar sebagai top skor musim ini. Hal itu sama seperti saat kami juara dimusim 2008/2009 lalu," kata pelatih Persipura, Jacksen F Tiago saat dihubungi melalui telepon seluler dari Jayapura, Kamis.

Menurut dia, peluang Boaz Solossa untuk menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak musim ini terbuka lebar, mengingat Persipura masih memiliki tiga laga sisa.

Diketahui Boaz Salossa sendiri saat ini masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara ISL 2010/2011 dengan 20 gol. Unggul empat gol dari stiker Semen Padang, Edwar Wilson Junior yang mengoleksi 16 gol. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment