ARENABOLA.COM

Wednesday, August 10, 2011

Minati Rossi, Napoli 'Tunggu' Balotelli

Naples - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku jika Napoli sedang mengincar Giuseppe Rossi. Tak hanya itu Il Partonopei pun siap menunggu Mario Balotelli untuk dipinang namun dengan sebuah syarat.

Rossi jadi salah properti hangat di bursa transfer kali ini terkait penampilan apiknya bersama Villarreal musim lalu. Beberapa klub Italia berminat memboyongnya dan Juve jadi klub paling serius waktu itu, walaupun saat ini tak ada kelanjutannya.

Kini Napoli coba merayu Rossi untuk kembali ke kampung halamannya dan memperkuat tim tersebut. Apalagi Napoli tentu butuh tenaga penyerang 24 tahun itu karena akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sejauh ini peringkat tiga Seri A musim lalu itu baru melakukan pembelian seperti Gokhan Inler dan Miguel Angel Britos.

"Walaupun Walter Mazzartti ingin skuad yang kecil, namun aku sudah menghubungi Rossi dan Villarreal," tutur De Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

"Kami sudah saling mengenal lewat telepon. Dia lahir di Amerika dan tidak tahu Naples dengan baik. Jadi aku jelaskan padanya apa artinya bermain bagi Napoli. Dia tidak bilang tidak," sambungnya.

"Itu terjadi sebulan lalu dan dia belum menelponku balik, namun aku akan menghubunginya sekarang. Aku juga merencanakan transfer di bulan Januari. Rossi adalah pemuda yang baik dan dia bilang merasa tersanjung dengan tawaran ini. Aku siap untuk menawar pemain ini kembali," urainya.

Selain Rossi, De Laurentiis nyatanya juga ingin meminang pemain kontorversial Balotelli yang sepertinya tak kunjung menemukan kenyamanan di Manchester City. Menurutnya Balotelli adalah pesepakbola bertalenta namun harus memperbaiki sifat negatifnya lebih dulu.

Aku tidak tahu Balotelli secara personal namun aku sangat mengaguminya. Aku senang dengan cara ekstrimnya merespon suatu hal, walaupun jika aku pikir gairahnya itu kupikir bisa dikembangkan lebih baik lagi sebelum dia datang ke sini dan menunjukannya di San Paolo."

"Ketika dia mampu memperlihatkan talentanya secara penuh, di mana aku rasa itu akan jadi luar biasa. Maka kami berharap bisa mulai mendekati Balotelli," tuntasnya.



Sumber : Detik.com


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment