ARENABOLA.COM

Friday, August 19, 2011

Round-Up Play-Off Liga Europa: AS Roma Tumbang Di Bratislava

UEFA Europa League Trophy (Getty Images)Hannover 96 2-1 Sevilla


Representasi Bundesliga, Hannover, mengantungi modal cukup berharga untuk menyambar tiket ke fase grup Liga Europa 2011/12. Mereka sukses menjungkalkan utusan La Liga, Sevilla dengan skor 2-1 di AWD-Arena.


Jan Schlaudraff menjadi bintang dengan memborong dua gol tim asuhan Mirko Slomka. Pemain 28 tahun itu membuka skor di menit keenam sebelum dibalas Los Nervionenses lewat Frederic Kanoute (37'). Schlaudraff menentukan kemenangan timnya setelah memaksa kiper Andres Palop kembali memungut bola dari dalam gawangnya di injury time babak I.

Slovan Bratislava 1-0 AS Roma


Debut kompetitif pelatih Luis Enrique dan para personel anyar seperti Maarten Stekelenburg, Jose Angel, serta Bojan Krkic bersama AS Roma berakhir pahit. Bertamu ke Stadion Pasienky, Bratislava, Jumat (19/8) dinihari WIB di leg pertama babak play-off Liga Europa, Tim Serigala harus mengakui keunggulan tipis tuan rumah Slovan Bratislava.

Kendati bermain menekan dan lebih sering menebar ancaman, Roma melempem dalam penyelesaian akhir. Terbukti, dari total 13 percobaan merobek jala gawang kiper Matus Putnocky, hanya dua yang tepat sasaran, sedangkan Slovan sukses menjaringkan gol via Marian Had dari satu-satunya shot on target yang mereka lakukan (total tiga tembakan).

Gol di sepuluh menit jelang laga bubar itu membuat Roma harus menang setidaknya dengan selisih dua gol kala ganti menjamu wakil Slowakia itu di Olimpico minggu depan.
Atletico Madrid 2-0 Vitoria Guimaraes

Los Colchoneros menempatkan satu kaki mereka di fase grup berkat hasil meyakinkan kontra Vitoria Guimaraes di Vicente Calderon. Skor sempat buntu hingga pertengahan paruh kedua hingga akhirnya harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Joao Paulo diusir wasit karena pelanggaran keras terhadap Antonio Lopez.

Kartu merah di menit ke-64 benar-benar melapangkan jalan Atletico. Tak lama setelah pengusiran Paulo, Elias melesakkan dua gol dalam rentang lima menit (68') dan (73') guna mengonfirmasikan kemenangan Atletico.


Hasil-hasil pertandingan play-off Liga Europa lainnya:
AEK Athena 1-0 Dinamo Tbilisi
NK Maribor 2-1 Glasgow Rangers
Rosenborg 0-0 AEK Larnaca
Shamrock Rovers 1-1 Partizan Belgrade
Braga 0-0 Young Boys

Sumber : Goal.com 

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment