ARENABOLA.COM

Monday, September 19, 2011

Bayern Rebut Kembali Posisi Puncak

BERLIN - Bayern Munich mengambil alih kembali posisi puncak klasemen sementara, setelah menundukkan Schalke 04 dengan skor 2-0, Minggu. Gol pertama dicetak oleh Nils Petersen pada menit ke-21.

Mendapat umpan dari pemain sayap Franck Ribery, pemain yang baru dikontrak Bayern musim panas lalu itu langsung meneruskan ke gawang Schalke. Tendangan pertama bisa diblok, namun bola rebound kembali mengarah kepada dia, yang langsung menceploskan ke gawang.

Sedangkan gol kedua baru tercipta pada menit ke-75 oleh Thomas Muller, memanfaatkan kemelut di depan gawang Schalke. Mendapat bola liar, Muller langsung melepaskan tendangan keras menjebol gawang tuan rumah. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga angka ini membuat Bayern bertengger kembali di posisi puncak dengan 15 poin, unggul dua poin atas peringkat kedua, Werder Bremen. Sedangkan Schalke merosot ke urutan kesembilan dengan sembilan poin.

Sementara itu, seperti diduga sebelumnya, kiper Bayern, Manuel Neuer, tidak mendapat sambutan yang nyaman di stadion Veltins-Arena. Mantan kiper Schalke itu kerap mendapat cemoohan dari para pendukung tuan rumah. Namun hal itu tidak mempengaruhi kiper timnas Jerman tersebut, sehingga gawangnya kembali tidak kebobolan. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment