Pages

Monday, September 19, 2011

Cavani Hat-trick, Napoli Tekuk Milan

ROMA - Napoli sukses meraih tiga poin saat menjamu AC Milan di San Paolo, Minggu, dengan memetik kemenangan 3-1. Tiga gol tuan rumah semuanya diborong oleh Edinson Cavani, sementara satu-satunya gol tim tamu dicetak Alberto Aquilani.

Dengan demikian Napoli meraih poin sempurna dari dua laga perdana musim ini, sekaligus berada di puncak klasemen sementara, unggul selisih gol atas Juventus, Udinese dan Cagliari. Sementara Milan, yang baru mengoleksi satu poin, berada pada urutan keempat dari bawah.

Pertemuan dua tim papan atas musim lalu ini berlangsung menarik. Rossoneri unggul lebih dahulu saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Namun dua menit kemudian Cavani berhasil menyamakan kedudukan.

Napoli akhirnya mampu membalikkan keadaan pada menit ke-36. Berawal dari serangan balik, Walter Gargano berlari cepat ke jantung pertahanan lawan. Ketika tinggal berhadapan dengan kiper Abiatti, bola disodorkan kepada Cavani, yang langsung menceploskan ke gawang.

Cavani melengkapi hat-tricknya lewat gol yang dicetak pada menit ke-52. Gol ini terjadi akibat blunder yang dilakukan defender Milan, Alesandro Nesta. Bola kemudian berhasil dikuasai Cavani. Dengan sekali hentak, striker berjuluk 'Matador' itu kembali membobol gawang juara Serie A musim lalu itu. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment