ARENABOLA.COM

Friday, September 23, 2011

City Berusaha Hapus Hasil Buruk Pekan Lalu

MANCHESTER - Peringkat kedua Liga Premier, Manchester City akan berusaha menghapus hasil buruk pekan lalu melawan Fulham yang berakhir imbang 2-2, saat akan menghadapi Everton di Eastlands akhir pekan ini.

Everton telah menang tujuh kali dan kalah hanya satu kali dari delapan pertemuan dengan City, namun manajer Everton, David Moyes, mengaku bukan pekerjaan mudah menghadapi tim yang diasuh Roberto Mancini, yang baru saja kecewa karena menyia-nyiakan keunggulan dua gol atas Fulham, sehingga laga berakhir imbang 2-2.

Chelsea juga bertekad tetap bersaing di papan atas klasemen saat akan berhadapan dengan tim promosi Swansea, ketika Fernando Torres tengah berusaha menyingkirkan memori buruk atas kekalahan 3-1 akhir pekan lalu di Manchester United.

Manajer Blues Andre Villas Boas menepis pertanyaan tentang kepercayaan pemain yang dihargai 50 juta poundsterling itu. "Ini bukan pertanyaan tentang pemain secara individu," katanya pekan ini. "Saya sangat, sangat senang dengan bagaimana tim merespon Semua orang adalah hebat dan dengan kerangka pikiran yang benar," katanya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment