Pages

Monday, September 19, 2011

Dua Gol Telat, Hanover Sungkurkan Dortmund

BERLIN - Berkat dua gol telat yang dicetak pada dua menit sebelum pertandingan berakhir, Hanover sukses membekuk tamunya yang juga juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund, dengan skor 2-1. 

Pertandingan tersebut juga diwarnai dengan keluarnya kartu merah dari wasit untuk pemain Hanover, Artur Sobiech pada masa injury timne babak kedua, karena pelanggaran keras yang dilakukannya. Itu adalah kartu merah kelima pada akhir pekan ini, yang merupakan rekor baru Bundesliga.

Dortmund yang pekan lalu kalah dalam laga kandang melawan Hertha Berlin, menderita kekalahan ketiga dari enam laga yang sudah dijalani. Dua laga berhasil dimenangkan, satu laga berakhir seri. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut kini berada di peringkat 11.

Pemain sayap Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-63. Kapten Karim Haggui berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui sundulan kepala.

Tuan rumah akhirnya mampu membalikkan keadaan saat waktu normal kurang satu menit lewat tendangan keras striker asal Pantai Gading, Didier Ya Konan. Kemenangan ini mengantarkan Hanover ke posisi kelima dengan 11 poin. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment