ARENABOLA.COM

Sunday, September 11, 2011

Hoffenheim Libas Mainz 4-0 (Bundesliga)

BERLIN - Hoffenheim sukses meraih tiga poin setelah membekap Mainz 4-0, dalam laga yang digelar di Stadion Coface Arena, Sabtu (10/9) malam WIB. Mantan pemain Liverpool, Ryan Babel, menjadi bintang kemenangan Hoffenheim dengan mencetak dua gol.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Hoffenheim naik ke urutan keempat klasemen sementara dengan sembilan poin. Sementara Mainz merosot ke urutan 11 dengan tujuh poin.

Gol pertama Hoffenheim yang bertaindak sebagai tim tamu dicetak pada menit ke-16 melalui Roberto Firmino. Mendapat umpan di kotak penalti, Firmino yang tidak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan.

Babel mencetak gol pertamanya melalui tendangan penalti beberapa saat sebelum turun minum. Hadih penalti diberikan wasit setelah Zdenek Pospech melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Pada babak kedua, tim tamu menambah dua gol lagi, masing-masing oleh Babel pada menit ke-74 usai mendapat umpan dari Daniel Williams, dan gol bunuh diri Nikolce Boveski pada menit ke-89. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment