Pages

Wednesday, September 21, 2011

Inter Kalah, Posisi Gasperini di Ujung Tanduk

ROMA - Posisi pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, nampaknya menjadi semakin tidak bisa dipertahankan, setelah raksasa Serie A itu tak kunjung meraih kemenangan menyusul kekalahan mengejutkan 3-1 dari tim promosi Novara, Rabu dinihari WIB.

Inter belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan musim ini, yang membuat tekanan terhadap Gasperini makin kuat, karena dipermalukan Novara, tim yang baru kembali ke Serie A setelah 55 tahun. Sebelumnya, pekan lalu, Inter juga dipecundangi tim lemah Trabzonspor di ajang Liga Champions.

Saat ini Inter menempati posisi ke-17 dengan hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan.
Dua gol yang dicetak Marco Rigoni dan satu gol oleh Riccardo Meggiorini, telah membawa Novara untuk kemenangan pertama mereka musim ini dan menempati posisi kelima klasemen sementara.

Striker Inter, Giampaolo Pazzini baru diturunkan pada babak kedua menggantikan Diego Forlan yang tampil buruk, setelah Riccardo Meggiorini membawa tuan rumah unggul pada menit ke-38.

Pazzini memiliki peluang terbaik bagi Inter untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-61, bamun tembakannya masih melebar.

Pertahanan Inter dibuat kalang kabut oleh duet penyerang tuan rumah, dari Meggiorini dan Andrea Mazzarini, yang nyaris membuat gol kedua pada menit ke-53.

Striker asal Jepang Takayuki Morimoto, yang berkali-kali mengancam pertahanan Inter, menjadi kreator lahirnya gol kedua, setelah dia dilanggar di kotak penalti, empat menit sebelum pertandingan berakhir. Marco Rigoni yang menjadi eksekutor, sukses mengkopnversi menjadi gol.

Esteban Cambiasso sempat memperkecil kedudukan lewat golnya pada menit ke-89, namun Rigoni kembali menjebol gawang La Beneamata pada masa injure time. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment