ARENABOLA.COM

Sunday, September 25, 2011

Inter Milan Raih Kemenangan Pertama

ROMA - Inter Milan di bawah pelatih baru Claudio Ranieri, sukses merengkuh kemenangan pertama musim ini, setelah mampu melesakkan dua gol pada sepuluh menit terakhir, sehingga membuat mereka menang 3-1 atas Bologna, Sabtu.

Itu adalah keberhasilan pertama juara Liga Champions tahun 2010 pada musim ini, setelah mengalami empat kali kekalahan dan sekali hasil imbang, yang memaksa pelatih sebelumnya Piero Gasperini dipecat pertengahan pekan lalu.

Giampaolo Pazzini membuat Inter memimpin pada babak pertama lewat gol yang dia lesakkan pada menit ke-39. Kedudukan 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pemain Inter menampilkan semangat bertanding luar biasa, yang tidak mereka tunjukkan ketika masih ditangani Gasperini.

Meski begitu, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Alessandro Diamanti saat mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-66.

Pada menit ke-81 giliran La Beneamata yang mendapatkan hadiah penalti, yang diambil Diego Milito. Pemain asal Argentina itu berhasil mengecoh kiper pengganti Federico Agliardi, sehingga membawa timnya unggul kembali.

Pemain belakang Inter asal Brasil, Lucio, akhirnya memaksakan timnya unggul 3-1 atas lawannya, setelah menjebol gawang lawan lewat tandukan kepala, menyambut umpan tendangan bebas.

Dengan kemenangan tersebut, Inter mulai beranjak dari posisi juru kunci klasemen ke posisi ke-11 dengan mengumpulkan empat poin. Jumlah poin yang dikumpulkan sebenarnya sama dengan tim di atas mereka, namun Inter lebih buruk dalam selisih gol. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment