ARENABOLA.COM

Monday, September 19, 2011

Juventus Tundukkan Siena 1-0

ROMA - Juventus mempertahankan awal yang baik musim ini, dengan meraih kemenangan 1-0 atas Siena pada Minggu. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Alessandro Matri yang mendapat umpan matang dari Mirko Vucinic.

Tim asuhan Antonio Conte ini sempat mendapatkan beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan, namun hingga laga berakhir kedudukan 1-0 tidak berubah.

Tambahan tiga poin ini mengantarkan Juve ke posisi teratas klasemen sementara Liga Serie A. Mereka mendulang enam poin dari dua laga, unggul selisih gol atas Udinese dan Cagliari. Sedangkan Siena langsung terpuruk ke urutan 13 dengan satu poin.

Pada pertandingan lain, Udinese sukses membekuk Fiorentina 2-0 dalam laga yang dihelat di Stadion Friuli. Antonio Di Natale mengawali kemenangan melalui gol yang dia cetak pada menit ke-8 melalui tendangan penalti. Sementara satu gol lagi dibuat Mauricio Isla pada menit ke-29.

Sementara itu Lazio yang memiliki harapan tinggi untuk musim ini, dan setelah bermain imbang melawan juara bertahan AC Milan pada pertandingan pembukaan, harus menerima kenyatan pahit kalah 1-2 saat menjamu Genoa di Roma.

Giuseppe Sculli membuat Lazio unggul lebih dulu pada menit ke-11. Gol ini bertahan sampai turun minum. Pada babak kedua, Genoa mampu menyamakan kedudukan lewat Rodrigo Palacio pada menit ke-54 dan memastikan kemenangan melalui gol Juraj Kucka menit ke-71.

Di Stadio Ennio Tardini, Parma sukses menundukkan tamunya, Chievo Verona dengan skor 2-1. Sebastian Giovinco memborong dua gol tuan rumah masing-masing menit ke-24 dan 90. Sedangkan gol balasan Chievo dibuat Alberto Paloschi menit ke-79.

Maxi Lopez menjadi pahlawan bagi Catania saat menundukkan Cesena di Sisilia 1-0. Satu gol itu pun dicetak melalui tendangan penalti, setelah tim tamu melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Lecce juga meraih sukses saat melawat ke Bologna, dengan meraih kemenangan 2-0.

Sedangkan Palermo yang pekan lalu menggulung Inter Milan, kali ini harus takluk 0-1 dari Atalanta. Pertandingan kedua tim berlangsung di bawah guyuran hujan lebat.

Wasit sempat menghentikan laga pada babak kedua selama sekitar 40 menit, karena memberi kesempatan kepada pekerja untuk menguras genangan air di lapangan.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment