ARENABOLA.COM

Monday, September 26, 2011

Mazzarri Khawatir Napoli Kehilangan Banyak Poin

Walter Mazzarri
NAPOLI - Walter Mazzarri mengaku khawatir, partisipasi Napoli di Liga Champions musim ini bisa berakibat mereka akan banyak kehilangan poin di Liga Serie A Italia

Napoli menjamu Villarreal pada hari Selasa di Stadion San Paolo dengan target meraih hasil maksimal untuk mengamankan peluang ke babak berikutnya.

Dua minggu lalu mereka pulang dari Inggris dengan membawa satu poin saat menahan imbang Manchsester City 1-1. Tetapi berlaga di dua kompetisi secara bersamaan, liga Serie A dan Liga Champions, terlalu berat untuk Napoli.

Mazzarri mendapat kritik tajam sehubungan dengan strategi dia mengistirahatkan enam pemain pilar yang berakibat kekalahan 1-0 pertengahan minggu lalu atas Chievo, dan menampilkan sebagian besar pemain pilarnya melawan Fiorentina pada hari Sabtu, yang berakhir imbang tanpa gol.

Mazzarri meyakini bahwa strateginya sudah tepat. "Fiorentina memiliki pemain yang sangat baik, mereka tim yang bagus dan lebih dari itu bahwa mereka tidak terlibat di Liga Champions, tidak seperti kita, sehingga mereka lebih segar dari kami," katanya.

"Berada di Liga Champions dapat berakibat kehilangan 10 poin di liga dan aku tahu itu. Dan kemudian Anda tidak bisa melupakan bahwa kita akan berhadapan dengan Villarreal dan kemudian Inter (Milan akhir pekan depan). Saya harus membuat perubahan di Verona melawan Chievo untuk melindungi pemain saya," kilahnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment