ARENABOLA.COM

Monday, September 19, 2011

MU Jungkalkan Chelsea 3-1

MANCHESTER - Keperkasaan Manchester United musim ini terus berlanjut. Setelah memenangkan empat laga awal, pasukan Sir Alex Ferguson kembali mendulang tiga poin penuh saat menjamu salah satu pesaingnya, Chelsea, Minggu, dengan skor telak 3-1.

Pada pertandingan yang digelar di stadion Old Trafford itu, MU memimpin tiga gol pada babak pertama, yang dicetak oleh Chris Smalling, Luis Nani dan Wayne Rooney.

Smalling menjebol gawang Chelsea pada menit ke-7. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Ashley Young, bola disambut Smalling dengan tandukan kepala yang menghujam deras ke gawang The Blues, tanpa mampu dicegah kiper Petr Cech.

Luis Nani memperbesar keunggulan melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, yang memaksa Cech kembali harus memungut bola dari gawangnya. Dan beberapa saat sebelum turun minum, Rooney memperbesar keunggulan 'Setan Merah' menjadi 3-0, saat mendapat bola liar di muka gawang Chelsea.

Pada babak kedua pasukan Andre Villas-Boas berusaha bangkit. Belum genap satu menit berjalan, Fernando Torres memberikan harapan bagi Chelsea, setelah mencetak gol pertamanya musim ini.

MU berpeluang menambah keunggulan pada menit ke-55, setelah mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Jose Bosingwa kepada Nani. Namun Rooney yang menjadi algojo, gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Bola sepakannya melebar keluar lapangan.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, maka MU makin kokoh di puncak klasemen sendirian, setelah sebelumnya Manchester City ditahan imbang Fulham 2-2.

The Red Devils kini mengantongi 15 poin dari lima laga, unggul dua poin atas City yang ada di posisi kedua. Sedangkan Chelsea yang baru sekali ini kalah di Liga Premier musim ini, bertahan di peringkat ketiga dengan 10 poin.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment