Pages

Thursday, September 15, 2011

Napoli Tahan Imbang City 1-1


MANCHESTER - Tampil di depan publik sendiri, Manchester City gagal meraih poin penuh ketika menjamu Napoli, pada pertandingan penyisihan Grup A di Etihad Stadium, Kamis (15/9) dinihari WIB.

City lebih mendominasi pertandingan tersebut, terbukti dalam penguasaan bola mereka adalah 68 persen, sementara Napoli hanya 32 persen. Begitupun data statistik lain menunjukkan City lebih unggul dari lawannya.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol. Memasuki babak kedua, kendali permainan masih dipegang pasukan Roberto Mancini. Namun Napoli mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-69. Berawal dari serangan balik yang cepat, Christian Maggio menyodorkan bola kepada Cavani. Tanpa menunggu waktu, Cavani langsung menceploskan bola ke gawang yang dikawal Joe Hart.

Tidak menunggu waktu lama, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Gol ini berawal dari tendangan bebas yang diambil Alexandar Kolarov. Bola meluncur deras ke gawang, sementara kiper Morgan De Sanctis hanya terpaku melihatnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment