Pages

Sunday, September 11, 2011

Napoli Tundukkan Cesena 3-1 (Liga Serie A)

CESENA - Napoli meraih kemenangan telak 3-1 atas Cesena, pada laga perdana Liga Serie A musim 2011/2012, pada pertandingan yang digelar di kandang Cesena, Stadion Dino Manuzzi, Minggu (11/9) dinihari WIB.

Partenopei mengawali kemenangan saat laga baru berjalan dua menit, melalui gol yang dilesakkan Ezequiel Lavezzi, yang menerima bola lemparan kedalam oleh Hugo Campagnaro.

Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24, melalui Roberto Guana, setelah bekerja sama dengan Adrian Mutu dan Eder. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, saat baru berjalan lima menit, salah seorang pemain tuan rumah, Yohan Benalouane, diusir ke luar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Kondisi ini manfaatkan dengan baik oleh Napoli.

Masukya Marek Hamsik dengan menarik Santana, membuat serangan lebih gencar. Pada menit ke-67, Hugo Campagnaro membuat Napoli kembali memimpin. Dan menit ke-87 giliran Hamsik yang membuat skor menjadi 3-1 untuk Napoli, dengan tendangan setengah voli. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment