ARENABOLA.COM

Saturday, September 3, 2011

Prancis Tundukkan Albania 2-1

TIRANA – Prancis memantapkan posisinya di urutan teratas klasemen Grup D babak kualifikasi Piala Eropa 2012, setelah menundukkan Albania 2-1. Dengan hasil ini Les Bleus mengumpulkan 16 poin, sementara Albania di urutan kelima dengan delapan poin.

Bertanding di stadion Qemal Stafa, Tim asuhan Laurent Black sudah unggul pada menit ke-11, melalui Karim Benzema. Tendangan keras striker Real Madrid itu dari dalam kotak penalti menjebol gawang tuan rumah.

Tujuh menit berselang, Pangeran Biru memperbesar keunggulan menjadi 2-0, kali ini dicetak oleh Yann M’Vila yang memaksimalkan umpan dari Benzema. Skor 2-0 ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah mengubah pola permainan dengan tampil lebih menyerang. Strategi ini ternyata cukup efektif, terbukti baru satu menit berjalan, mereka mampu memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Erjon Bogdani. Namun sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol tercipta.

Pada pertandingan lain, Belarusia harus mengakui keunggulan tamunya Bosnia-Herzegovina 0-2, dan Luksemburg yang menjadi tuan rumah juga kalah 0-2 dari Rumania. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment