Pages

Tuesday, September 20, 2011

Prediksi Arsenal vs Shrewsbury (Carling Cup 2011/2012)

ARSENAL belum keluar dari kondisi krisis meski telah diperkuat serombongan muka baru yang tidak berstatus sebagai pemain setengah jadi. Namun, mereka cukup beruntung karena dalam putaran ketiga Piala Liga pada Selasa (20/9) hanya menjamu Shrewsbury Town.

The Shrews adalah klub dari kasta keempat sepak bola Inggris, alias berasal dari League Two. Meski mereka telah memukul klub Premiership lainnya diputaran kedua, Swansea (3-1), namun Marvin Morgan dkk jelas tidak diunggulkan menang di Stadion Emirates.

Bos Shrewsbury, Graham Turner, pada The Guardian menyatakan bahwa Arsene Wenger tidak melunak atau kehilangan sentuhan meski kini Arsenal seakan mudah dibobol lawan.

Ia butuh waktu untuk mencetak kembali pola permainan khas Arsenal dengan para pemain barunya. Saya tidak yakin mereka akan turun dengan skuad pemain muda dari tim lapis kedua untuk menghadapi kami, ujar Turner, menyatakan kesiapan menantang Gunners.

Lima Laga Terakhir Arsenal:
17 Sep ’11 Blackburn Rovers 4 – 3 Arsenal
14 Sep ’11 Borussia Dortmund 1 – 1 Arsenal
10 Sep ’11 Arsenal 1 – 0 Swansea City
28 Agu ’11 Manchester United 8 – 2 Arsenal
25 Agu ’11 Udinese 1 – 2 Arsenal

Tiga Laga Terakhir Shrewsbury:
24 Agu ’11 Shrewsbury Town 3 – 1 Swansea City
25 Agu ’10 Stoke City 2 – 1 Shrewsbury Town
29 Agu ’07 Shrewsbury Town 0 – 1 Fulham

Head to Head:
Kedua tim belum pernah bertemu.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal: Vito Mannone, Kieran Gibbs, Ignasi Miquel, Johan Djourou, Carl Jenkinson, Francis Coquelin, Oguzhan Özyakup, Emmanuel Frimpong, Ryo Miyaichi, Marouane Chamakh, Alex Oxlade-Chamberlain.

Shrewsbury: Benjamin Smith, Connor Goldson, Shane Cansdell-Sherriff, Reuben Hazell, Jermaine Grandison, Mark Wright, Sean McAllister, Nicky Wroe , Lionel Glenn Robert Ainsworth, Marvin Morgan, James Collins.

Prediksi: Arsenal Menang (60 Persen)
(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment