ARENABOLA.COM

Tuesday, September 13, 2011

Prediksi Olympiacos vs Marseille (Liga Champions 2011/2012)

KONDISI Marseille tak kunjung membaik setelah Ligue 1 berjalan lima pekan. Tiga kali seri dan dua kekalahan adalah hasil-hasil yang bisa didapat pasukan Didier Deschamps sejauh ini.

Semua pelatih biasanya mencari momentum kemenangan menjelang laga di Liga Champions. Nah, hal tersebut kini tengah menjauhi Steve Mandanda cs. Akhir pekan kemarin Marseille bahkan kalah 0-1 dari Rennes di kandang sendiri. Setelah start terburuk klub dalam enam tahun tersebut. Marseille kini harus melawat ke Yunani untuk bersua Olympiacos pada Rabu (14/9) dinihari WIB.

Anehnya, Deschamps senang karena laga akan digelar di kandang lawan. Ia mengakui atmosfer kandang kebanggaan Stade Velodrome sering kurang bersahabat apabila tim jagoan publik tengah kalah.

Sang pelatih juga beruntung karena Olympiacos sering tampil buruk apabila menjamu tim Prancis. Klub Yunani itu kalah dalam tiga laga terakhir di hadapan publik sendiri saat melawan klub dari negeri mode. Olympiacos sendiri belum turun di liga domestik karena tengah menunggu penyelidikan polisi perihal skandal suap.

Lima Laga Terakhir Olympiacos:

17 Apr '11 Olympiacos 6 - 0 Larissa

10 Apr '11 Atromitos 3 - 1 Olympiacos

03 Apr '11 Olympiacos 3 - 1 Kavala

21 Mar '11 Olympiacos 6 - 0 AEK Athens

13 Mar '11 PAOK 2 - 1 Olympiacos

Lima Laga Terakhir Marseille:

11 Sep '11 Marseille 0 - 1 Stade Rennais

29 Agt '11 Lille OSC 3 - 2 Marseille

22 Agt '11 Marseille 0 - 0 AS Saint-Étienne

14 Agt '11 AJ Auxerre 2 - 2 Marseille

07 Agt '11 Marseille 2 - 2 FC Sochaux

Head to Head:

Kedua tim belum pernah bertemu

Perkiraan Susunan Pemain:

Olympiakos: Franco Costanzo, Giannis Maniatis, François Modesto, Olof Mellberg, Tassos Papazoglou, Ariel Ibagaza, Ljubomir Fejsa, David Fuster, Pablo Orbaiz, Jean Makoun, Rafik Djebbour.

Marseille: Steve Mandanda, Jérémy Morel, Souleymane Diawara, Rod Fanni, César Azpilicueta, Jordan Ayew, Benoît Cheyrou, Lucho González, Alou Diarra, Mathieu Valbuena, Loïc Rémy.

Prediksi: Marseille Menang (55 Persen)

(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment