Pages

Tuesday, September 13, 2011

Prediksi Persipura vs Arbil FC (Piala AFC 2011)

PERSIPURA akan menjamu Arbil SC pada laga leg pertama perempat final Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura sore nanti.

Bagi Persipura laga pertama kontra Arbil ini wajib mengamankan poin penuh dengan membuat gol sebanyak-banyaknya ke gawang Arbil. Pasalnya kemenangan dengan selisih gol mencolok akan membuat perjuangan anak asuh Jacksen F Tiago di laga selanjutnya saat dijamu Arbil di leg kedua pada Rabu (27/9) bakal lebih ringan.

Apalagi Persipura ditunjang dengan kekuatan full dimana tak ada pemain yang terkena akumulasi kartu ataupun cedera, hanya bek Bio Pauline saja yang sudah mengantongi satu kartu kuning ketika melawat ke Vietnam.

Bermain di depan publik sendiri, Persipura akan memainkan bola-bola cepat dan sentuhan dari kaki ke kaki seperti yang menjadi pola permainannya selama ini, dengan menempatkan Boaz Salossa dan Titus Bonay sebagai penggedor pertahanan lawan yang ditunjang kepiawaian playmaker Zah Rahan. Dengan memasukkan nama Beto Goncalves bakal semakin mempertajam serangan Persipura.

Sementara itu di pihak lain, Arbil FC yang merupakan salah satu klub elit di Liga Irak datang ke stadion Mandala dengan membawa sejumlah pilar kebanggaannya seperti Saad Abdul Amir, Saad Attiya Hafidh, Luay Salah serta top skorer Arbil, Mubarak Almas.

Lima Laga Terakhir Persipura:

29 Jun '11 Persipura 2 - 1 All Star Djarum ISL

19 Jun '11 Persipura 1 - 1 Semen Padang

16 Jun '11 Persipura 2 - 1 Pelita Jaya

11 Jun '11 Bontang FC 1 - 1 Persipura

08 Jun '11 Persisam 1 - 2 Persipura

04 Jun '11 Deltras Sidoarjo 1 - 1 Persipura

Lima Laga Terakhir Arbil FC :

16 Agt '11 Al Zawraa 0 - 0 Arbil

09 Agt '11 Duhok 1 - 0 Arbil

07 Agt '11 Al Ramadi 2 - 5 Arbil

04 Agt '11 Al Karkh 1 - 1 Arbil

27 Agt '11 Al Mosul 2 - 2 Arbil

Heda to Head:

Kedua tim belum pernah berhadapan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persipura Jayapura : Jae-Hoon Yoo, Richardo Salampessy, Bio Paulin, Viktor Igbonefo, Ortizan Solossa, Gerald Pangkali, Luis Kabes, Zah Rahan Krangar, Boaz Salossa, Titus Bonay, Beto Gonzalves.

Arbil FC : Mohammed Gassid, Aws Ibrahim, Saad Attiya, Ahmad Ibrahim Khalaf, Haidar Abdulameer, Saad Abdul Amir, Ali Khudhair, Hussein Abdulwahid, Luay Salah, Deyar Rahman, Muslim Mubarak.

Prediksi: Persipura Menang (55 Persen)

(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment