ARENABOLA.COM

Thursday, September 29, 2011

Prediksi Rennes vs Atletico (Liga Europa 2011/2012)

STADE Rennes ingin mempertahankan kegemilangannya di Ligue 1 Liga Prancis pada saat melokoni matchday 2 Liga Europa 2011/2012. Tim berjuluk Les Rouges et Noirs itu bertekad memetik angka penuh saat menjamu wakil Spanyol Atletico Madrid, di Stade de la Route de Lorient, Jumat (30/9) dinihari WIB nanti. Kekalahan atas Udinese di matchday pertama dua pekan lalu telah dilupakan.

Ketajaman Victor Montano tengah membaik bersama Rennes. Saat melawan Atletico Madrid, Montano nampaknya akan kembali dipercaya pelatih Frederic Antonetti untuk mendobrak pertahanan tamunya tersebut. Penyerang asal Kolombia itu telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, bahkan Montano menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya.

Namun Rennes bukan tanpa kendala saat menjamu Atletico Madrid. Gelandang Yacine Brahimi diragukan untuk bisa tampil setelah bermasalah dengan pergelangan kakinya seusai melawan Sochaux. Demikian juga dengan pemain belakangnya John Boye yang harus berurusan dengan tim medis bersama dengan deretan nama lainnya seperti Onyekachi Apam, Kader Mangane dan Razak Boukari.

Sementara itu kedatangan Atletico Madrid ke Prancis yang diiringi oleh kekalahan menyakitkan saat dibantai Barcelona 5-0 di laga pembuka Primera Liga pekan kemarin tidak membuat patah semangat Los Rojiblancos. Bahkan anak-anak asuh Entrenador Gregorio Manzano termotivasi untuk membalasnya pada Stade Rennes dikancah Eropa. Kemenangan melalui dua gol tanpa balas yang diraih Atletico pada matchday 1 atas Glasgow Celtik ikut memberi motivasi Radamel Falcao dan kawan-kawan untuk menang.

Lima Laga Terakhir Stade Rennes :
26 Sep '11 Stade Rennes 1 - 1 Saint-Étienne
22 Sep '11 Sochaux 2 - 6 Stade Rennes
18 Sep '11 Stade Rennes 1 - 1 Nancy
16 Sep '11 Udinese 2 - 1 Stade Rennes
11 Sep '11 Marseille 0 - 1 Stade Rennes

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid :
24 Sep '11 Barcelona 5 - 0 Atletico Madrid
22 Sep '11 Atletico Madrid 4 - 0 Sporting Gijon
18 Sep '11 Atletico Madrid 4 - 0 Racing Santander
16 Sep '11 Atletico Madridc 2 - 0 Celtic
11 Sep '11 Valencia 1 - 0 Atletico Madrid

Head to Head:
Kedua tim belum pernah bertemu.

Perkiraan Susunan Pemain:
Stade Rennes : Costil, Theophile Catherine, Kana Biyik, Mavinga, Danze, Vila, Pajot, Hadji, Feret, Pitroipa, Montano.

Atletico Madrid : Courtois, Perea, Godin, Dominguez, Filipe Luis, Turan, Tiago, Gabi, Reyes, Diego, Falcao.

Prediksi: Atletico Madrid Menang (55 Persen)
(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment