ARENABOLA.COM

Thursday, September 22, 2011

Sepuluh Pemain Chelsea Taklukkan Fulham

LONDON - Sepuluh pemain Chelsea menang 4-3 melalui adu penalti melawan rivalnya dari London barat, Fulham, setelah bermain imbang 0-0 hingga waktu normal berakhir di Stamford Bridge, Rabu (Kamis dinihari WIB).

Pasukan Andre Villas Boas harus bermain dengan 10 pemain, setelah bek asal Brasil, Alex, diusir di awal babak kedua karena melakukan pelanggaran di kotak penalti. Wasit pun memberi hadiah tendangan penalti. Namun pemain Fulham, Pajtim Kasami, menyia-nyiakan peluang emas.

Dalam adu penalti, The Blues gagal satu kali oleh Frank Lampard. Sedangkan dari Fulham, dua algojo mereka, Moussa Dembele dan Bryan Ruiz gagal menunaikan tugasnya.

Villa-Boas membuat sembilan perubahan dari tim yang dikalahkan 3-1 oleh Manchester United di Old Trafford, dengan memberikan kesempatan bermain penuh kepada Romelu Lukaku, Oriol Romeu dan Ryan Bertrand. Sementara Josh McEachran dan Paulo Ferreira membuat penampilan pertama mereka musim ini .

Pada pertandingan lain, Everton membutuhkan perpanjangan waktu untuk menundukkan West Brom 2-1 di Goodison Park. Penalti pada menit ke-57 oleh Chris Brunt, membawa Albion memimpin. Tetapi Marouane Fellaini menyamakan kedudukan pada menit ke-89 dan Phil Neville mengantarkan kemenangan Everton lewat gol pada menit ke-103. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment