Pages

Friday, September 16, 2011

Tiga Tim Liga Inggris Bermain Imbang (Liga Europa)


PARIS - Tiga tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Fulham dan Stoke City, menuai hasil imbang pada matchday pertama kompetisi Liga Europa fase Grup, Jumat (16/9) dinihari WIB.

Tottenham ditahan imbang wakil Yunani, PAOK Salonika dengan skor 0-0. Bermain di kandang lawan, Tottenham yang menurunkan pemain lapis kedua, gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Mereka bahkan nyaris kalah menyusul hadiah penalti yang diberikan wasit kepada PAOK, setelah Carlo Cudicini melanggar Stefanos Athanasiadis di kotak terlarang.


Dorvalino Alves Lino yang bertindak sebagai algojo, berhasil menyarangkan bola. Namun wasit menganulir karena terjadi pelanggaran. Tottenham beruntung karena tendangan kedua melebar.

Pada pertandingan lain, Fulham yang ditahan imbang tamunya, FC Twente Enschede 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Andrew Johnson pada menit ke-19. Namun empat menit sebelum turun minum, Mark Schwarzer melakukan gol bunuh diri.

Wakil Inggris lainnya, Stoke City dipaksa bermain seri dengan Dynamo Kiev 1-1 dalam laga yang digelar di Valeri Lobanovsky Stadium. Cameron Jerome membawa Stoke memimpin pada menit ke-55. Namun pada saat injury time tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Ognjen Vukojevic.

Sedangkan Glasgow Celtic yang bertandang ke markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, menelan kekalahan 0-2. Gol pertama dicetak Radamel Falcao saat laga baru memasuki menit ke-3. Sedangkan satu gol lagi dilesakkan Diego pada menit ke-63. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment