Pages

Friday, September 23, 2011

Vitiello Buyarkan Kemenangan Pertama Roma

ROMA - Gol balasan yang dicetak Roberto Vitiello pada dua menit sebelum pertandingan berakhir, membuyarkan kemenangan AS Roma atas Siena, dalam laga yang digelar Kamis (Jumat dinihari WIB). Pertandingan kedua tim berakhir dengan kedudukan 1-1.

Pada awal babak pertama, di luar dugaan Siena langsung menggebrak. Tendangan keras Emanuele Calaio masih bisa dibendung bek  Simon Kjaer. Begitu pula sundulan Franco Brienza saat menyambut umpan silang Angelo, masih bisa ditepis dengan susah payah oleh kiper Bogdan Lobont.

Pasukan Luis Enrique justru memimpin lebih dulu melalui Daniel Osvaldo pada menit ke-25. Gol ini berawal dari upaya Marco Boriello yang mampu menusuk sisi kiri pertahanan Roma, sebelum melepaskan umpan ke tiang jauh. Osvaldo yang tidak terkawal dengan leluasa menguasai bola dan menjebol gawang Siena.

Roma sepertinya akan memenangkan pertandingan ini, sebelum datang bencana dua menit sebelum laga usai. Gol ini diawali oleh tendangan jarak jauh Brienza. Namun bola membentur tiang gawang, beruntung jatuhnya ke kaki Pablo Vitiello yang langsung merobek gawang tuan rumah. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil ini ditanggapi sinis para pendukung Roma yang langsung mengeluarkan umpatan setelah pertandingan berakhir. Roma kini berada di peringkat ke-14 dengan dua poin dari tiga laga dan belum pernah menang. Sementara Siena setingkat di bawah Roma. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment