Pages

Monday, October 3, 2011

Capello Fokus Euro, Abaikan Anzhi

LONDON - Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello menegaskan bahwa fokus dia saat ini adalah mengantarkan skuad The Three Lions lolos ke putaran final Euro 2012.

Pelatih asal Italia itu mengabaikan spekulasi bahwa dia menjadi target utama klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala, untuk menduduki kursi pelatih.

Anggota skuad Brasil yang merebut Piala Dunia, Roberto Carlos, yang juga pemain dan pelatih di Anzhi, mengungkapkan bahwa Capello menjadi target utama untuk menggantikan posisi Gadzhi Gadzhiev yang dipecat.

Namun, Capello, yang kontraknya bersama timnas Inggris beakhir tahun 2012, membantah bahwa telah ada kontak dengan perwakilan klub tersebut. Dia tengah berkonsentrasi menghadapi pertandingan menghadapi Montenegro, Jumat. Hasil imbang sudah cukup bagi John Terry dkk meraih tiket ke putaran final di Polandia dan Ukrania musim panas tahun depan.

"Tidak seorang pun dari Rusia yang berbicara kepada saya, jadi saya sangat terkejut dengan maraknya pemberitaan tersebut. Sebelumnya saya dikaitkan dengan Inter. Kemudian dengan tim lain, sekarang dengan tim dari Rusia," kata Capello.

"Jawabannya selalu sama, saya benar-benar terfokus pada pekerjaan saya. Untuk pergi ke Euro. Sebelum kita berpikir tentang musim panas, kita perlu untuk lolos lebih dulu. Aku akan berbicara kepada Anda tentang masa depan setelah pertandingan berikutnya."

"Kita perlu berpikir tentang kualifikasi. Itu fokus utama kita, sementara hal-hal lain disingkirkan lebih dulu."

Capello sudah mempersiapkan skuadnya untuk perjalanan ke Montengero pada hari Minggu, tetapi ia telah meminta saran dari rekan senegaranya Giovanni Trapattoni tentang pengalamannya di Montenegro bersama Republik Irlandia. "Pertandingan akan ramai, kita perlu berhati-hati terhadap provokasi," katanya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment