Pages

Monday, October 10, 2011

Capello Puji Penampilan Phil Jones

LONDON - Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello memberikan sanjungan pada bintang muda, Phil Jones. Dia mengatakan bek Manchester United itu terlahir untuk bermain bersama timnas Inggris.

Pujian tersebut dilontarkan Capello ketika menyaksikan Jones bermain di laga Inggris versus Montenegro. "Saya pikir dia luar biasa. Dia seperti Jack Wilshere, sangat berbakat. Anda tidak dapat membuat bakat, Anda lahir dengan bakat," ujar Capello.

Jones, yang pindah ke Old Trafford dari Blackburn dengan banderol 16 juta poundsterling, menunjukkan fleksibilitas ketika diminta bermain di bek kanan. Dia juga bisa beroperasi sebagai bek tengah atau gelandang bertahan.

Capello mengisyaratkan Jones akan bermain di posisi favoritnya sebagai bek tengah ketika Inggris menghadapi Spanyol pada pertandingan persahabatan di Wembley bulan depan.

"Jones bermain baik melawan Montenegro. Pertandingan berikutnya (melawan Spanyol) akan menarik. Kita akan melihat beberapa pemain dan mungkin Phil Jones bermain sebagai bek tengah," ujarnya.

Pujian terhadap Jones juga dilontarkan Gary Cahill, yang bermain di posisi bek tengah menggantikan posisi Rio Ferdinand.

"Phil benar-benar luar biasa. Dia maju membantu serangan ketika ada peluang, dan dia bertahan dengan sempurna," ujarnya.(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment