ARENABOLA.COM

Thursday, October 6, 2011

Carragher Nilai Capello Tak Layak Pimpin Inggris

LONDON - Jamie Carragher, pemain bintang Liverpool, melemparkan kritikan keras terhadap institusi sepak bola Inggris. Dia menuding federasi telah melakukan penipuan dengan menunjuk Fabio Capello sebagai pelatih timnas Inggris.

Capello, yang memimpin Inggris di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, kini sedang berupaya meloloskan the Three Lions ke putaran utama Euro 2012. Skuad Fabio Capello hanya butuh satu poin lagi dari laga lawan Montenegro, Jumat (7/10), untuk memastikan hal tersebut.

Tapi, Carragher menilai Capello tidak pantas memimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan. Inggris dinilainya telah melakukan penipuan dengan mengangkat pelatih tak berkualitas seperti Capello.

"Jika manajer Anda tidak cukup baik, itu berarti kesalahan negara Anda,'' kritiknya seperti dikutip mirrorfootball.co.uk. ''Saya pikir itu (penunjukan Fabio Capello, red) suatu bentuk kecurangan di sepak bola internasional. Itu memang sedikit memalukan."

Capello tiga tahun lalu menggantikan Steve McClaren yang gagal meloloskan Inggris ke Euro 2008. Carragher merupakan skuad Fabio Capello yang tampil di Piala Dunia 2010. Dia berharap pengganti Capello harus berasal dari Inggris. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment