Pages

Saturday, October 29, 2011

Chicharito Menangkan MU, City Pukul Wolves

LIVERPOOL - Manchester United meraih kemenangan penting saat bertanding di kandang Everton, Goodison Park, dengan skor 1-0, Sabtu (29/10) malam WIB. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Javier 'Chicharito' Hernandez pada menit ke-20.

Gol tersebut berawal dari pergerakan Patrice Evra yang selanjutnya mengirim umpan ke kotak penalti. Chicharito yang berada di sana menyambutnya dengan tendangan setengah voli, menembus jala The Toffes tanpa mampu dihadang kiper Tim Howard.

Kemenangan ini membuat 'Setan Merah' menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Manchester City, yang pada pertandingan lain menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers.

City yang bermain di depan pendukungnya sendiri mencetak gol pertama pada menit ke-52 oleh Edin Dzeko. Hanya berselang 12 menit, Aleksandr Kolarov menggandakan keunggulan.

Wolves memperkecil ketinggalan melalui tendangan penalti Kevin Doyle pada menit 75, menyusul pelanggaran Vincent Kompany atas Doyle di kotak penalti. Kompany pun diusir keluar lapangan.

Meski jumlah pemain berkurang, pasukan Roberto Mancini tidak mengendurkan teanan. Pada saat injury time, pemain pengganti Adam Johnson membuat City unggul 3-1.

Dengan hasil ini MU tetap berada di posisi kedua dengan 23 poin dari 10 laga, sementara City memimpin dengan 28 poin untuk jumlah pertandingan yang sama. Sedangkan Everton dengan 10 poin berada di urutan ke-13. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment