Pages

Sunday, October 23, 2011

Fandino Makin Lengket dengan Higuain

NAMA Soledad Fandino tidak asing bagi kalangan dunia hiburan, khususnya di Argentina. Dara cantik kelahiran Buenos Aires, 7 April 1982 ini, namanya melejit setelah membintangi serial televisi 'No hay 2 sin 3' dan 'Son de Fierro'. Bahkan kehebatan aktingnya di dua film tersebut, membuat kekasih bintang Real Madrid, Gonzalo Higuainn ini mendapat penghargaan 'Clarin Award' dan masuk nominasi untuk 'Martin Fierro Award'.

Higuain terpikat dengan kecantikan Fandino, dan untuk itu dia rela meninggalkan kekasihnya Luciana Salazar. Gayung bersambut, ungkapan cinta striuker timnas Argentina itu mendapat sambutan sang pujaan hati. Bahkan Fandino pun rela putus cinta dengan kekasihnya Nicolas Cabre.

Seperti layaknya sepasang kekasih baru, mereka semula mengelak telah tumbuh benih cinta di antara mereka, meski kerap kepergok wartawan saat sedang berduaan, termasuk menghabiskan liburan bersama.

Namun kahirnya mereka tak bisa mengelak lagi, setelah foto-foto mesranya muncul di sejumlah media. Bahkan keduanya tidak canggung lagi bermesraan di depan publik. Mungkin ini yang menyebabkan performa Higuain makin melejit, antara lain mencetak tiga hat-trick berturut-turut bersama Real Madrid dan timnas Argentina. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment