Pages

Sunday, October 23, 2011

Genoa Paksa Juventus Bermain Imbang 2-2

Andrea Caracciolo mencetak gol kedua Genoa.
TURIN – Kegagalan Juventus meraih poin penuh saat menjamu Genoa, bagi pelatih 'Si Nyonya Tua' Antonip Conte sebagai pembelajaran bagi para pemainnya. Dalam pandangan Conte, timnya harus bisa menekan sekecil mungkin kesempatan bagi lawan untuk mencetak gol.

"Kami bermain dengan sangat baik, menekan dan mengendalikan permainan. Cukup banyak peluang yang berhasil kami ciptakan, namun pada saat yang sama, kita juga terlalu ceroboh dengan memberikan lawan peluang untuk mencetak gol," ujar Conte, seperti dilansir Football Italia .

Juve dipaksa main imbang 2-2, meski mereka dua kali memimpin. Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit keenam lewat gol Alessandro Matri. Namun Genoa berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui Marco Rossi.

Tuan rumah kembali unggul dan lagi-lagi dicetak oleh Matri, pada menit ke-58. Tapi ketika pertandingan tinggal tersisa lima menit, Andrea Caracciolo mencetak gol penyeimang.

"Kami mencoba mencetak gol ketiga, tapi tidak berhasil. Sebaliknya, kami kebobolan dari bola panjang. Kami harus menerimanya, belajar dari hal tersebut dan kembali bangkit," sesal Conte. Banyaknya hasil imbang yang dialami Juventus turut menjadi bahan evaluasi sang allenatore. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment