Pages

Tuesday, October 25, 2011

Gerrard: Selain Empat Besar, Liverpool Targetkan Piala Liga

LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa The Reds mengincar tiket ke Liga Chammpions musim depan dengan finis di posisi empat besar pada akhir musim ini.

Tetapi menurut dia, target tersebut bukan merupakan satu-satunya yang ingin dicapai Liverpool pada musim ini. "Masuk ke dalam posisi empat besar merupakan target utama, namun bagi kami itu bukan satu-satunya," ujar Gerrard kepada LFC Magazine.

Gerrard menambahkan, secara pribadi ingin kembali menikmati kemegahan kompetisi Liga Champions sebelum mengambil keputusan untuk gantung sepatu. Ia berambisi mengangkat kembali piala lambang supremasi klub tertinggi di kancah Eropa itu, sebagaimana terakhir kali dia lakukan pada 2005.

"Menghadirkan kembali kompetisi terbesar di Eropa ke Anfield merupakan sesuatu yang kami inginkan. Sangat sulit untuk menonton televisi pada hari Selasa atau Rabu malam dan tahu kami tak terlibat (di Liga Champions). Semua orang di sini akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu lagi dan semakin cepat akan semakin baik," tutur Gerrard.

"Di saat yang sama aku juga berpikir soal trofi dan melihat Piala FA dan Piala Liga juga sangat penting. Karena kami hanya terlibat dalam tiga kompetisi dan kami harus fokus ke semuanya. Tak ada kompetisi Eropa jadi Anda bisa lebih fokus ke Piala Liga," lanjutnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment