ARENABOLA.COM

Wednesday, October 19, 2011

Inter Menang matas Lille, Ranieri Senang

LILLE - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri mengaku senang timnya berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang di kandang Lille 1-0, pada pertandingan kualifikasi Grup B Liga Champions, Rabu (19/10) dini hari WIB, kendati menurutnya penampilan Inter tidak terlalu bagus.

Menurut Ranieri, kemenangan tersebut sangat penting dalam periode sulit yang sedang dialami pasukannya. Sebelumnya di liga domestik, La Beneamata baru saja menelan dua kekalahan beruntun dalam pentas Serie-A. Kemenangan ini sedikit banyak akan mengangkat moral Inter untuk keluar dari periode sulit.

"Kemenangan tersebut didapat karena kerja keras para pemain. Semua orang bisa saja periode buruk. Akan tetapi, mereka ingin membuka lembaran baru. Hasil ini membantu meningkatkan semangat, dan kami harus bangkit," kata Ranieri sesudah pertandingan.

"Permainan kami tadi tidak bagus. Tetapi dalam situasi seperti sekarang ini, mereka bermain sangat hebat. Lille berada dalam kondisi baik dan tidak terkalahkan di kandang ssendiri dalam babak fase grup Liga Champions. Jadi, kami melakukan apa yang mungkin bisa kami lakukan. Sneijder dan Thiago Motta hanya menjalani tiga sesi latihan sebelum pertandingan ini dan untungnya mereka tidak cedera," ungkapnya.

Ranieri pun memuji penampilan kiper Julio Cesar yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, meskipun baru saja pulih dari cedera. "Julio Cesar tampil bagus. Namun, secara keseluruhan di lapangan, kami lebih padu dan berkonsentrasi ketimbang melawan Catania," ungkap mantan pelatih AS Roma itu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment