Pages

Monday, October 24, 2011

Kalah dari QPR, Chelsea Gagal Lewati MU

LONDON - Chelsea gagal menerobos ke posisi dua Liga Premier, setelah secara mengejutkan dikalahkan Queens Park Rangers 1-0, pertandingan yang digelar di Stadion Loftus Road, Minggu (23/10) malam WIB.

Bagi QPR, kemenangan tersebut merupakan yang pertama mereka raih di kandang sendiri, sebelumnya mereka tiga kali bermain imbang dan sekali kalah.

Chelsea tidak hanya bermain buruk, mereka juga harus kehilangan salah seorang pemainnya, Jose Bosingwa, yang mendapat kartu merah pada babak pertama.

Pertemuan kedua tim berlangsung ketat pada awal pertandingan. The Blues sempat menebar anncaman lewat Didier Drogba pada menit kedua, namun tembakannya masih belum menemukan sasaran.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak girang saat wasit menghadiahi QPR tendangan penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan David Luiz kepada Helguson. Helguson yang menjadi algojo suksen menjalankan tugasnya.

Tertinggal satu gol membuat Chelsea meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun mereka kerap tidak siap menghadapi serangan balik tuan rumah. Pada menit ke-33, Chelsea harus tampil dengan sepuluh pemain setelah Bosingwa diganjar kartu merah ketika menarik kaus Shaun Wright-Phillips di depan kotak penalti.

Walau kalah jumlah pemain, Chelsea masih mampu memberikan tekanan ke pertahanan QPR. Hanya saja, serangan yang dibangun tim tamu dengan mudah dipatahkan pertahanan QPR.

Sebaliknya bagi QPR, unggul jumlah pemain membuat mereka leluasa melakukan serangan. Namun sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Kemenangan tersebut membuat QPR naik ke posisi 10 dengan 12 poin, sementara Chelsea tertahan di posisi ketiga dengan 19 poin terpaut satu poin dengan Manchester United, yang sebelumnya digulung Manchester City 6-1.(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment