Pages

Saturday, October 1, 2011

Kroenke Beri Dukungan untuk Wenger

LONDON - Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, mengatakan bahwa dia memberikan dukungan penuh kepada Arsene Wenger dan memberikan kebebasan kepada manajer The Gunners itu untuk memutuskan berapa lama ia ingin tetap dalam pekerjaannya.
 
Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Telegraph, Jumat, taipan Amerika yang dijuluki "Stan Si Pendiam" karena jarang berkomentar di depan publik, memberikan dukungan untuk Wenger meskipun Arsenal mengalami awal yang buruk musim ini.
 
Wenger telah menghadapi serangkaian kritik untuk kebijakan transfer Cesc Fabregas dan Samir Nasri, serta hasil buruk termasuk kekalahan 8-2 oleh Manchester United yang telah membuat Arsenal terpuruk di papan bawah klasemen.
 
Namun Kroenke menepis kritik terhadap kepemimpinan Wenger, dengan menunjuk ke catatan panjang pria asal Prancis itu dalam menggali bakat-bakat baru.
 
"Mungkin ini adalah salah satu saat-saat kritis yang harus kita lalui ketika bekerja, mungkin solusinya dengan menampilkan beberapa pemain muda," kata Kroenke.
 
"Arsene telah benar-benar bagus dalam membina pemain muda, seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Jack Wilshere. Ada beberapa pemain yang benar-benar baik, dan yang dapat berpikir tentang itu hanya Arsene."
 
"Kadang-kadang Anda melewati periode seperti itu. Arsene orang kita. Sebagai pemilik, kita perlu menaruh kepercayaan kepada dia."
 
Kroenke mengatakan bahwa hanya Wenger akan memutuskan berapa lama ia ingin tetap di Emirates. "Hanya Arsene yang tahu tentang masalah itu. Dia masih bertahan dalam kondisi yang membutuhkan kekuatan fisik yang luar biasa."
 
"Anda harus memiliki stamina dan energi. Arsene memiliki energi besar dan yang selalu yakin dengan keputusannya."
 
Kroenke juga membela Wenger atas kepindahan Fabregas dan Nasri ke Barcelona dan Manchester City. "Itu antara Arsene dan dia," kata pria asal Amerika itu mengacu pada Fabregas. "Aku suka anak itu, tapi aku tidak akan berubah pikiran."
 
"Arsene telah membuat keputusan. Saya juga mendapatkannya pada diri Nasri. Jika kita tidak melakukan sesuatu pada Nasri, orang akan melihat kita musim panas mendatang dan berkata, 'Kenapa kau tidak melakukan ini?" katanya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment