Pages

Thursday, October 6, 2011

Laga Perdana, Persib Jamu Semen Padang

BANDUNG - Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Semen Padang di laga perdana liga musim 2011-2012. Pertandingan tersebut akan digelar tanggal 15 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat.

Hal tersebut diutarakan oleh anggota Komite Eksekutif Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Toni Aprilani. "Lawan Persib antara Semen Padang atau Sriwijaya FC," katanya saat dihubungi wartawan.

Ia menambahkan, untuk laga perdana, PSSI mencari tim yang paling siap dilihat dari verifikasi tim serta tim yang sudah menggelar latihan. "Satu di antaranya (tim yang siap) Persib," ucapnya.

Menurut Toni, selain Persib, yang dijadwalkan akan bertanding di tanggal 15 Oktober adalah Arema Indonesia melawan Persipura Jayapura. Namun laga dua kesebelasan ini belum tentu akan digelar di mana. "Tapi untuk Persib tetap di Bandung," tuturnya.
Untuk nama liga musim ini, Toni menuturkan hal tersebut belum diputuskan. Namun untuk sementara nama liga musim ini adalah Liga Prima. "Tapi untuk ke depannya tergantung sponsor," ucapnya.

Ditanya tentang surat keputusan (SK) kompetisi diikuti 24 tim, Toni menjawab SK-nya sudah turun. "Meski saya tidak setuju," tambahnya.

Sebelum liga dimulai, Toni menambahkan, PSSI akan mengundang klub-klub peserta liga untuk sosialisasi manual liga. Ia mengatakan seharusnya sosialisasi menual liga seharusnya digelar kemarin sore. Namun karena PSSI masih ada agenda maka sosialisasi akan dijadwalkan kembali. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment