ARENABOLA.COM

Monday, October 24, 2011

Levante Gusur Real Madrid dan Barcelona

Juanlu merayakan golnya ke gawang Villarreal.
MADRID - Tim penuh kejutan, Levante berhasil menggeser dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona untuk menduduki puncak klasemen, setelah membungkam Villarreal dengan skor telak 3-0 di El Madrigal, Senin (24/10) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut menambah catatan keberhasilan meraih poin penuh menjadi enam kali berturut-turut bagi tim berjuluk Los Granotes ini. Di sisi lain, kekalahan di kandang sendiri bagi Villareal membuat tim berjuluk Si Kapal Selam Kuning ini belum juga meraih hasil maksimal pada empat laga terakhir.

Skuad Juan Ignacio Martinez memimpin satu gol pada menit ke-16, melalui tendangan voli Juanlu saat memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Valdo. Bola melesak kencang ke gawang yang dikawal Diego Lopez.

Tertinggal satu gol, Villarreal, yang baru saja dikalahkan Manchester City 2-1 di ajang Liga Champions, berusaha melakukan tekanan, namun mereka kesulitan menembus ketatnya pertahanan Levante.

Tim tamu bahkan menambah keunggulan dua menit sebelum turun minum, kembali oleh Juanlu, yang didahului kerjasama apik dengan Jose Javier Barkero dan Arouna Kone.

Alih-alih membalas ketinggalan, tuan rumah justru kembali harus menerima kenyataan gawangnya dibobol tim tamu, 13 menist seusai restart kali ini giliran Kone yang memaksa Lopez kembali memungut bola dari gawangnya.

Tambahan tiga poin ini membuat Levante mengumpulkan 20 poin dari delapan laga, sementara Villarreal dengan torehan tujuh poin masih menempati posisi ke-16. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment